Berita  

BKPRMI Jeneponto kemas acara dialog, Muhktar Tompo bahas rusaknya sistem Pemerintahan

MEDIA UKHUWAH | DPD BKPRMI Jeneponto kemas acara dialog Ramadhan hadirkan tokoh muda Mukhtar Tompo yang pernah duduk sebagai anggota DPR RI.

Selain itu, juga hadir ketua Yayasan Masjid Agung  DR. dr. H. M. Syafruddin Nurdin, M.Kes. yang bertindak pembicara pertama.

Menurutnya BKPRMI Jeneponto memiliki kader yang siap pakai sebab merupakan kader-kader yang lahir dari Masjid.

Jika dia merupakan kader Masjid maka tidak diragukan lagi rujukan kompetensi manajerialnya akan selalu berbasis keummatan.

BKPRMI diharapan orientasi organisasinya senantiasa untuk kepentingan ummat dan senantiasa taat kepada aturan dan ketentuan yang berlaku dalam bernegara.

Ini intisari penjelasan Ketua Yayasan Masjid Agung saat tampil sebagai pembicara pertama, diacara dialog Ramadhan, Sabtu (16/4/2022)

Sementara itu, tampil sebagai pembicara kedua adalah tokoh muda Jeneponto Mukhtar Tompo.

Dia katakan bahwa kerusakan sebuah sistem pemerintahan terjadi karena adanya jaringan yang menyimpan dari jalur yang sebenarnya.

Rusaknya sebuah sistem karena kita tidak taat aturan dan yang merusak sistem terdapat kecenderungan adalah orang yang ada dalam sistem itu sendiri, ungkapnya.

Dia berharap BKPRMI Jeneponto dapat mengambil peran sebagai pionir dalam memperbaiki aspek moralitas anak bangsa, ungkap Mukhtar Tompo.

Menutup materinya Mukhtar Tompo katakan bahwa kemajuan sebuah daerah harus memiliki visi kedepan sehingga siapapun pemimpinya maka secara bertahap sebuah daerah akan menuju kearah kemajuan, ungkapnya. (Red. Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.