DPW BKPRMI Sulsel, Hadiri wisuda santri di Jeneponto. Begini pesannya

Wisuda XLV, sebanyak 1.313 Santri, Khusus Zona II (Batang, Tarowang, Arungkeke) sebanyak 278 santri.

Media Ukhuwah | Jeneponto, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Jeneponto menggelar Wisuda Santri XLV Tahun 2022 Zona II (Batang, Tarowang, Arungkeke) di Masjid Besar Tarowang, Kecamatan Tarowang, Selasa (14/6/22).

Hadir DPW BKPRMI Sulsel, asisten dan staf ahli, Plt Kadis Kominfo, Kabag Kesra, Ketua DPD BKPRMI Jeneponto, Camat Tarowang, Camat Arungkeke serta Kades Tarowang.

Wakil Ketua DPW BKPRMI Sulsel, Muhammad Zulkarnain dalam sambutannya memberi apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Jeneponto atas perhatian, bantuan dan dukungannya kepada BKPRMI.

“Salah satu bukti kalau Pemerintah Kabupaten Jeneponto memiliki perhatian yang besar dan sungguh luar biasa yang telah diberikan kepada BKPRMI, di samping bantuan-bantuan anggaran, juga di setiap wisuda seperti ini dihadiri oleh banyak pimpinan OPD, banyak pejabat mulai dari tingkat kabupaten sampai di tingkat kelurahan dan desa, bahkan yang sulit disamai oleh daerah yang lain.” Kata Zulkarnain.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto dan seluruh jajarannya. dan ucapan terima kasih kepada para guru, ustadz-ustadzah yang telah membina santri di TKA/TPA, ini sungguh pahala yang luar biasa, karena sebaik-baik manusia adalah yang belajar al-Qur’an dan mengajarkannya”.

“Olehnya itu, jangan bosan walaupun saya tahu bahwa penghasilan sebagai pembina TKA/TPA tidak terlalu banyak tetapi penghasilan yang tidak banyak itu insya allah berkah, untuk para orang tua wisudawan-wisudawati, mohon tetap diberi semangat dan dimotivasi anak-anak kita untuk selalu terus mengaji, untuk terus belajar al-Qur’an, jangan berhenti, wisuda hari ini bukan akhir dari belajar mengaji tetapi terus dilanjutkan kegiatan belajar al-Qur’an, jadikan anak-anak kita yang telah diwisuda menjadi tutor sebaya pada TKA/TPA kita”. Pesannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.