Pemkab Jeneponto sambut baik wisuda santri XLV yang digelar BKPRMI

Wisuda Santri Zona II (Batang, Tarowang, Arungkeke) sebanyak 278 santri.

Media Ukhuwah | Jeneponto, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Jeneponto menggelar Wisuda Santri XLV Tahun 2022, Zona II (Batang, Tarowang, Arungkeke) di Masjid Besar Tarowang, Kecamatan Tarowang, Selasa (14/6/22).

Kegiatan wisuda dihadiri oleh asisten dan staf ahli, Plt Kadis Kominfo, Kabag Kesra, DPW BKPRMI Prov. Sulawesi Selatan Ketua DPD BKPRMI Jeneponto, Camat Tarowang serta Camat Arungkeke.

Ketua DPD BKPRMI Jeneponto, Salihuddin, S.Ag. menyampaikan terimakasih atas dukungan dan bantuan Pemerintah Kabupaten Jeneponto dan jajarannya, Santri yang di wisuda untuk zona II (Batang, Tarowang, Arungkeke) sebanyak 278 santri.

Wakil Bupati, Paris Yasir dalam sambutannya mengapresiasi pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) atas kerja kerasnya dalam upaya pembinaan belajar al-Qur’an di TKA/TPA dan insya allah membawa berkah untuk kabupaten Jeneponto.

“Kegiatan wisuda kali ini adalah bagian yang sangat membantu program pemerintah di bidang keagamaan khususnya pendidikan baca tulis Al Qur’an dan di targetkan wisuda santri pertahun minimal 2.000 santri”. kata Paris Yasir

“Kepada orang tua santri, jangan biarkan anak-anak kita berhenti belajar al-Qur’an, ini baru awal dari sebuah pembelajaran, kalau baca al-qur’annya baik, maka akhlak/karakternya juga akan baik dan membawa berkah untuk kabupaten Jeneponto,” Pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.