Berita  

Bupati Jeneponto sampaikan ini di Peringatan Nuzulul Quran 1443 H.

MEDIA UKHUWAH, Jeneponto, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakaan program keagamaan, menjadi misi pemerintah Kabupaten Jeneponto yang tertuang dalam Visi Pemerintahan Jeneponto SMART.

“Harapan kita pada program religi ini salah satunnya adalah hadirnya kecintaan kita pada Al-Quran”, ungkap bupati dua periode ini.

Kecintaan kita kepada Al-Quran, dengan membaca, memahami isinya khususnya bagi anak anak kita akan melahirkan generasi yang memiliki karakter yang baik serta ahklak yang baik.

Dia juga katakan saat ini Program Pemerintah mewujudkan 1000 Hafidz Al-Quran, telah mencapai 800 orang Hafidz yang tersebar di Jeneponto dan InSya Allah kita akan mencapai target program Hafidz.

Kegiatan Peringatan Nuzulul Quran lingkup Pemkab Jeneponto 1443 H, dilaksanakan di Masjid Agung, Senin malam (17/4/2022).

Hadir dalam peringatan Nuzulul Quran, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim 1425, para Kepala Perangkat Daerah dan seluruh jamaah Masjid Agung.

Lanjut Bupati Jeneponto mengajak seluruh jamaah agar dapat Melestarikan Al-Quran sebagai sumber motivasi dan pedoman dalam hidup bagi seluruh masyarakat.

Jika kita jadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup, maka kedepan Jeneponto akan yang lebih baik, aman dan harmonis, ungkap Iksan Iskandar

Ditempat yang sama pembawa tausiah peringatan Nuzulul Quran adalah Ustadz Drs. Baharuddin Awing. MM. (Red. Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.