Camat Tamalatea Sambut Peserta Pawai Sambut Tahun Baru 1444 H.

Media Ukhuwah | Jeneponto, Camat Tamalatea dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang kita lakukan hari ini kita berharap mendapat berkah dari Allah SWT. Berhijrah berarti bukan saja pindah tempat tapi lebih kepada kita pindah dari hal-hal negatif ke positif. Mari berubah lanjut camat, mari kita ajak keluarga kita berhijrah, sebab kemapanan sebuah keluarga dilihat dari pondasi dasarnya bila pondasi dasarnya kuat In Syaa Allah kita tidak akan merasa berat dalam pembinaan anak-anak kita.

Olehnya mari terus berinovasi dalam menjalani kehidupan dunia yang semakin hari semakin kompleks. Tanpa iman yang kuat dibarengi dengan inovasi-inovasi kreatif dalam mengarungi hidup didunia. Sementara Kapolsek Tamalatea AKP M. Natsir. S.Sos. Sangat mengapresiasi kegiatan ini. Hal ini terlihat dengan antusiasnya mengatur dan memberi arahan kepada para peserta pawai jumlah melebihi dari perkiraan panitia. Sekretaris Panitia Pelaksana yang juga Sekretaris Umum DPK BKPRMI Kecamatan Tamalatea Miftahul Jannah Has. S.Pd peserta pawai adalah santri TK/TPA, Majlis Taklim, siswa SMK/SMA, siswa MA/MTs, PC.IPIM Tamalatea, PC.DMI Tamalatea, PC.IPM Tanetea, dan kegiatan ini juga dikawal Brigade BKPRMI, Tapak Suci Putra Putri Muhammadiyah, Kokam Pemuda Muhammadiyah.

Tausiyah disampaikan oleh Hariandi SE yang akrab disapa Ustad Andi Arrozi dalam Tausiyahnya menjelaskan dizaman sekarang ini anak-anak kita lebih muda menghafal bulan-bulan Miladiyah dibanding bulan-bulan Hijriyah. Barangkali untuk mempermudah menghafal mari kita mulai dengan terima gaji 1 muharram dan seterusnya penerimaan gaji lewat bulan Hijriyah. Mari jadikan momentum tahun baru 1444 H untuk bersatu dalam mengarungi kehidupan. Generasi sekarang adalah Generasi yang menentukan keberlangsungan kejayaan Islam yang akan datang. Tuturnya. (Red. Hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.