BKPRMI  

Guru Mengaji di Jeneponto dapat Insentif dari Gubernur Sulsel, Bupati serahkan secara Simbolik

MEDIA UKHUWAH| Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi anggota DPRD Prov. Sulsel Vonny Ameliani S, serahkan bantuan insentif guru mengaji dari Gubernur Sulawesi Selatan.

Sebanyak 204 orang guru mengaji menerima bantuan sebesar satu juta rupiah perorang. Pemberian insentif ini merupakan berkah tersendiri bagi guru mengaji dibulan ramadhan 1443 H.

Penyerahan bantuan insentif guru mengaji dilaksanakan di Masjid Agung, Sabtu (23/4/2022). Hadir dalam kegiatan ini Sekda Jeneponto Muh. Arifin Nur, Asisten dan Staf Ahli, Kabag. Kesra, Kepala Kantor Kementerian Agama, DPW BKPRMI Sulsel dan Ketua BKPRMI Jeneponto.

Dalam sambutannya Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan bahwa dalam mewujudkan insan generasi muda yang religius di butuhkan kepedulian dan atensi dengan stimulasi program kegiatan yang berkelanjutan, katanya.

Seperti halnya program 1000 Hafiz dan dan pemberian insentif bagi guru mengaji adalah merupakan program kegiatan yang menjadi visi misi Jeneponto SMART di periode kedua.

Misi pemerintahan tersebut bertujuan mewujudkan generasi emas masa depan yang berakhlak mulia dengan agama sebagai landasan dan pijakan dalam membangun bangsa dan negara ini, ungkap Iksan Iskandar.

Ditempat yang sama DPD BKPRMI Jeneponto diwakili Dirda LPPTKA, Ustadz Sahanuddin sangat mengapresiasi bupati Jeneponto atas kepedulian terhadap kegiatan keagamaan.

Ustadz Sahanuddin berharap agar kita mendukung Bupati Jeneponto untuk berjuang di Legislatif pusat, inipun diamini seluruh yang hadir dalam kegiatan ini.

Lanjut Sahanuddin katakan, bantuan Insentif dari Gubernur ini dikawal oleh ibu Vonny anggota DPRD Prov. Sulsel. Dia berharap atas dukungan seluruh stakeholder terkait maka BKPRMI akan terus membangun sinergitas dengan pemerintah dalam memperjuangkan kesejahteraan guru TKA TPA di Kabupaten Jeneponto, ungkapnya

Hasil pantauan redaksi Media Ukhuwah tergambar semangat para guru mengaji dengan adanya Bantuan Insentif Mengaji dari bapak Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2022.

Seperti yang dikatakan Dian Ayu Lestari guru mengaji di Kecamatan Binamu, “Saya sangat bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada Gubernur atas bantuan yang yang telah diberikan”. katanya.(Red.Ibrah)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.