Berita  

Korwil Dikbud dan Pengawas TK/PAUD, Hadir di TK Darul Maqamah Bontolebang Jeneponto. Begini pesannya…

TK Darul Maqamah Bontolebang Kec. Kelara Kab. Jeneponto Sulawesi Selatan, melaksanakan Penamatan dan Pelepasan Peserta Didik Baru, Tahun Pelajaran 2021/2022, Senin 27/6/2022.

Kegiatan penamatan dan pelepasan peserta didik, mengusung tema “Kan Kugapai ilmu sejak dini” Hadir Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Marsuki, S.Pd., bersama Pengawas TK/PAUD Kab. Jeneponto Dra. Ariyati.

Marsuki, S.Pd., dalam sambutannya sangat mengapresiasi TK Darul Maqamah Bontolebang, karena melaksanakan kegiatan penamatan dan pelepasan peserta didik baru, dan meminta alumninya dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

Sementara itu, Pengawas TK/PAUD Kab. Jeneponto, Dra. Ariyati mengatakan bahwa “kegiatan penamatan dan pelepasan yang dilakukan hari ini, sangat bagus dan saya anjurkan untuk setiap tahun di laksanakan, termasuk kegiatan pentas seni. Kegiatan ini perlu dilakukan karena peserta didik dapat menyalurkan bakat dan minat di bidang seni. Kata Dra. Ariyati.

Kepala TK Darul Maqamah Bontolebang, Kab. Jeneponto, Rostia T., S.Ag., M.Pd.I, menyampaikan kepada orangtua peserta didik untuk selalu membimbing anak-anaknya dan terus mendorong menuntut ilmu sejak dini sebagai bekal masa depan.

Dalam pantauan tim redaksi, selain Korwil Dikbud dan Pengawas TK/PAUD Kab. Jeneponto, nampak pula hadir Pengelola Lembaga PAUD, TK, Kelompok Bermain se-Kec. Kelara. Ketua Komite, Muh. Takdir. Ketua BPD Desa Bontolebang, Kamaluddin, S.Pd. dan sejumlah tokoh masyarakat dan orang tua peserta didik. (Red. Zul)

Penulis: Zulkifli Tompo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.