Berita  

Pemeriksaan Peristiwa Nikah KUA Kecamatan Tamalatea Berjalan Lancar

Kepala Bimbingan Masyarakat Islam (Kasi Bimas Islam) Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto Drs. H. Baharuddin M., MM. yang dikenal Da’i kondang tak menurunkan semangatnya untuk hadir bersama staf untuk memeriksa peristiwa Nikah di Kantor KUA Kecamatan Tamalatea walaupun cuaca sedikit mendung.

Lebih jauh beliau katakan pemeriksaan ini adalah “pemeriksaan berkala setiap 3 bulan.”

Sementara Dra. Hj. Fahriah. MH, analisis kepegawaian Kemenag Kabupaten Jeneponto memberikan bimbingan kepada salah seorang staf KUA Kecamatan Tamalatea memberikan tentang soal persuratan, baik surat masuk maupun surat keluar.

Dengan senyum Khasnya Hj. Fahriah yang sering disapa daeng sayang, menyatakan bekerjalah sesuai dengan tupoksi agar kinerja kita profesional.

Lebih jauh Kasi Bimas Islam jelaskan tim monitoring pemeriksaan Peristiwa Nikah hari Rabu ini, 15 Juni 2022 terdiri atas 3 KUA yaitu KUA Kecamatan Tamalatea, KUA Kecamatan Bangkala dan KUA Kecamatan Bangkala Barat.

Abdul Malik, S.Ag. MH. dalam penerimaan tim menyatakan, “Pemeriksaan Peristiwa Nikah ini adalah hal yang biasa. Dan juga sebagai motivasi bagi seluruh staf, untuk bekerja dengan maksimal agar pelayanan prima terlaksana dengan baik.”

“Untuk itu lanjut Abdul Malik jelaskan mari kita bekerja dengan ikhlas agar apapun hasil yang kita dapatkan membawa berkah bagi kita semua. Baik buruknya sebuah pekerjaan tidak akan bisa kita nilai tanpa ada pemeriksaan dari pihak yang berkompeten atau pejabat yang lebih tinggi.” Tuturnya. (Red: Al Ayyupa)

Penulis: al AyyupaEditor: Zulkifli Tompo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.