Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 77, UPT SDN 7 Arungkeke Gelar Lomba Balap Karung Hingga Tarik Tambang

Jeneponto, mediaukhuwah.id – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Arungkeke menggelar sejumlah perlombaan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77. Senin 15/8/2022.

Untuk menyambut HUT kemerdekaan RI yg ke 77, UPT SDN 7 Arungkeke mengadakan beberapa perlombaan antar siswa, mulai dari kelas 1 sampai kelas 6. Adapun perlombaan yang dilaksanakan antara lain; 1) Lomba membawa kelereng menggunakan sendok. 2) Lomba balap karung. 3) Lomba makan kerupuk.

Disamping itu Bapak dan Ibu Guru juga ikut memeriahkan pertandingan ini, dengan mengikuti lomba joget bola, lomba joget berebut kursi dan lomba tarik tambang antara guru PNS dan Guru Honorer

“Kami berharap, peserta didik memiliki jiwa dan semangat sportivitas dalam berlomba dan memupuk semangat kebangsaan pada diri mereka dalam mengisi kemerdekaan. Bahwa dalam mengisi kemerdekaan kita harus tetap berjuang dan memiliki semangat yang tinggi dan jiwa sportivitas tanpa ada rasa saling membedakan satu dengan yang lainnya,” kata Irawati, S.Pd.I., MM. kepala UPT SDN 7 Arungkeke.

Acara ini disambut sangat meriah bahkan orang tua siswa juga ikut menonton dan meramaikan…┬áLuar biasa semangatnya.

Penulis: Ira KuasaEditor: Zulkifli Tompo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *