BKPRMI  

Wakil Bupati Jeneponto Apresiasi Kegiatan Gema Ramadhan DPK BKPRMI Kecamatan Batang

MEDIA UKHUWAH| Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir, mengapresiasi kegiatan Gema Ramadhan yang dilaksanakan Dewan Pengurus Kecamatan BKPRMI Kecamatan Batang.

” Saya merasa bangga punya masyarakat yang sangat peduli kegiatan keagamaan, sebab kegiatan ini sangat relevan dengan visi misi Pemerintahan Jeneponto SMART” ungkap H. Paris Yasir.

Wakil Bupati juga merasa terharu dan bangga atas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan secara Swadaya oleh Kepala Lingkungan dan masyarakat, ungkap H. Paris Yasir.

Ini yang disampaikan Wakil Bupati Jeneponto saat membuka kegiatan
“GEMA RAMADHAN” Tingkat TKA TPA Se- Kecamatan Batang, di Lingkungan Lu’lu Kelurahan Togo-Togo Kec.Batang, Sabtu (23/4/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD BKPRMI Jeneponto Salihuddin,S.Ag, Sekretaris Umun BKPRMI dan Kepala Lingkungan Lu’lu Kel. Togo-Togo.

Sementara itu Ketua BKPRMI dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini harus menjadi Rutinitas sebagai ajang motivasi bagi para santri untuk lebih giat dalam berkreasi untuk menggali bakat minat yang dimilikinya.

Ditempat yang sama Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Batang Sahanuddin melaporkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu ajang untuk memberi ruang kepada para pembina TKA TPA.

Selain itu untuk menggali jati diri santri yang mempunyai bakat untuk dikembangkan sekaligus merefresh otak santri dalam keseriusan belajar selama ini, ungkap Ketua DPK BKPRMI Batang.

Dia juga melaporkan bahwa Jenis lomba dalam kegiatan Gema Ramadhan tahun ini adalah Tahfidz, Adzan, Ceramah,Qasidah, Nasyid dan Busana Muslim.

Selanjutnya Kegiatan Gema Ramadhan ini dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 22 – 25 April 2022, ungkap Sahanuddin.(Lap.Reporter Sahanuddin Kec.Batang)

Penulis: Sahanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.